Selasa, 19 Januari 2016

10 Situs Jejaring Sosial Yang paling Populer

Di era perkembangan Teknologi sekarang ini sudah menjadi hal yang biasa jika seseorang memiliki akun sosial media / sosial networking, bahkan seseorang bisa memiliki lebih dari satu akun sosial media. Nah berikut ane mau sharing 10 Situs Jejaring Sosial Yang Paling Populer di dunia.
1. Facebook.

Facebook menempati peringkat pertama dengan rata - rata 1.100.000.000 pengunjung tiap bulannya.
Mark Zuckerberg berhasil membawa Facebook menjadi situs jejaring sosial terpopuler hingga saat ini. Facebook terus mengembangkan situsnya dengan berbagai fitur, yang
membuat para penggunanya tidak pernah bosan untuk menggunakanya

 

2. Twitter
Twitter memiliki rata - rata 310.000.000 pengunjung tiap bulannya. didirikan pada Bulan Maret Tahun 2006 oleh Jack Dorsey .Twitter telah menjadi salah satu dari sepuluh situs yang paling sering dikunjungi di internet. dan dijuluki sebagai pesan singkat internet, Twitter mengalami pertumbuhan pesat dan dengan cepat meraih popularitas di seluruh Dunia. hingga bulan januari 2013 terdapat 500 juta pengguna Twitter dan 300 jutanya adalah pengguna aktif


3. LinkedIn


LinkedIn memiliki rata - rata 255.000.000 pengunjung tiap bulannya. LinkedIn adalah situs web jaringan sosial yang berorientasi bisnis, terutama digunakan untuk jaringan profesional.

4. Pinterest


Pinterest memiliki rata - rata 250.000.000 pengunjung tiap bulannya. Agan dan sis bisa mengunggah foto atau gambar yang bisa dimasukkan kedalam kategori-kategori yang bisa di customize namanya. Misalnya kategori ‘ food and drink ‘ yang berisi foto dan gambar makanan dan minuman yang gan sis sukai. Gan sis juga bisa mengikuti akun lain dan re-pin pin milik akun lain (seperti retweet pada Twitter) tanpa harus mengikuti pemilik pinboard.
5. G+

G+ memiliki rata - rata 120.000.000 pengunjung tiap bulannya. Google+ atau Google Plus adalah jejaring sosial yang dioperasikan oleh Google Inc. Google+ diluncurkan pada 28 Juni 2011 dengan sistem undangan untuk diuji coba. Beberapa fitur yang ada di G+ diantaranya , Circles, Messenger Hangouts, Instant Upload, Sparks, Streams, dan Games.





Quote:6. Tumblr

Tumblr memiliki rata - rata 110.000.000 pengunjung tiap bulannya. Tumblr adalah platform mikroblog dan situs jejaring sosial yang dimiliki dan dioperasikan Tumblr, Inc. Layanan ini memungkinkan pengguna mengirimkan konten multimedia atau lainnya dalam bentuk blog pendek. Agan dapat mengikuti blog pengguna lain atau mengatur privasi blog sendiri.





Quote:7. Instagram


Instagram memiliki rata - rata 100.000.000 pengunjung tiap bulannya. pada tanggal 9 april 2013 Facebook setuju ,engambil alih instagram dengan nilai sekitar
$1 miliar. 8. VK

VK memiliki rata - rata 80.000.000 pengunjung tiap bulannya  VK adalah situs jejaring sosial yang menyerupai Facebook. VK didirikan oleh orang Russia bernama Pavel Durov.





Quote:9. Flickr

Flickr memiliki rata - rata 65.000.000 pengunjung tiap bulannya. Flickr merupakan situs web untuk berbagi foto. Layanan ini dimanfaatkan oleh banyak blogger sebagai tempat penyimpanan foto.





Quote:10. Vine

Vine memiliki rata - rata 42.000.000 pengunjung tiap bulannya. Vine adalah aplikasi layanan berbagi video berdurasi pendek. Dibuat pada Juni 2012 dan diakuisisi oleh Twitter pada Oktober 2012. Layanan ini mengizinkan pengguna untuk merekam dan menyunting video selama enam detik serta dapat diunggah secara langsung ke situs jejaring sosial Vine, maupun beberapa situs lain seperti Facebook dan Twitter. Aplikasi Vine dapat digunakan untuk menjelajahi video yang dibuat oleh pengguna lain dengan beberapa kategori yang tersedia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar